Penampilan Baru

August 22, 2007 at 11:34 am 2 comments

Hari ini merupakan hari pertama gw pake kacamata baru, aneh juga biasa ngak pake tiba-tiba ada benda yang ngegantung di depan mata.

Walaupun ngak begitu nyaman tapi gw harus tetep pake kaca mata kalo mau mata gw ngak nambah minus. Awal taun pas gw cek, mata baru minus setengah, sekarang baru 8 bulan kemudian, mata gw udah minus 1.

Tapi ada asiknya juga pake kacamata, gw jadi bisa liat orang lebih jelas… dan kata orang gw makin ganteng aja🙂

.. narsis mode on…

Entry filed under: Kehidupan. Tags: .

Coldplay edition Menunggu

2 Comments Add your own

  • 1. aldidas  |  August 23, 2007 at 2:45 pm

    serius? “si gua” pake kacamata? mantaph . . . wah tos lami teu papendak euy . . . iraha ka bandung deui???

    Reply
  • 2. lutfiasyairi  |  August 24, 2007 at 1:00 am

    he..he..he iya nih Al, kiri-kanan minus 1.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed



%d bloggers like this: