Masakan India

October 4, 2007 at 7:59 am 1 comment

Kalo orang yang ngak terbiasa dengan masakan yang rasa rempah-rempah nya sangat kuat, jangan mau deh diajakin makan makanan India.

Hampir semua masakan yang dicobain tadi malem, ada daun ketumbarnya, rasanya unik lah.

Entry filed under: Ocehan. Tags: .

Belajar bahasa Rusia Kick Andy-Laskar Pelangi

1 Comment Add your own

  • 1. teeka  |  October 4, 2007 at 5:57 pm

    Org india emang suka rasa yg kuat, salty and spicy..
    Aku malah sebaliknya, ngajak si bos India buka bareng di BMK (kurang ajar nih anak2 buahnya hehehe)
    Ngajak makan, eh alhamdulillah dia ngebayarin =D
    Trus, ama temen direkomendasiin mie rica-rica.. Aduh.. dia gak suka tuh, mie BMK terlalu plain buat dia, akhirnya ayam rica-ricanya doang yg dia makan :p

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed



%d bloggers like this: