Apakah Masyarakat Kita Masih Membutuhkan Apotek?

December 31, 2007 at 10:24 am Leave a comment

Oleh : Theresia Permadi

Sebagian janji/sumpah Apoteker yang diucapkan saat selesai studi sebelum menunaikan tugasnya dalam masyarakat adalah sebagai berikut.
Saya berjanji/bersumpah:

  • akan membaktikan hidup saya guna kepentingan peri kemanusiaan terutama dalam bidang kesehatan.
  • akan menjalankan tugas saya dengan sebaik-baiknya sesuai dengan martabat dan tradisi luhur jabatan kefarmasian!

Sumpah sejenis ini pula yang diucapkan dokter dan dokter gigi yang menurut Undang-Undang Kesehatan Nasional adalah tiga serangkai sarjana kesehatan.

tulisan selengkapnya dapat dilihat di sini.

Entry filed under: Farmasi. Tags: .

Aku, saya, kamu, anda, saudara, tuan, nyonya PIO Nas Badan POM RI

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed



