All England 2008

March 11, 2008 at 12:49 pm 1 comment

Hari minggu kemaren (tgl 09 Maret 2008) pada nonton siaran final All England ngak??? walaupun Indonesia cuman mampu meloloskan satu pasangan ganda campuran ke Final.

Bagi yang menonton pasti sudah tau hasilnya pasangan Indonesia (Nova Widyanto dan Liliana Natsir) kalah oleh pasangan ganda campuran China. Walaupun kecewa dengan hasil yang diperoleh namun saya cukup terhibur dengan tayangan ini. Belakangan ini memang tayangan langsung pertandingan bulu tangkis menjadi barang langka di TV analog di Indonesia. Padahal olahraga bulutangkis ini merupakan salah satu cabang olah raga yang telah mengharumkan nama Indonesia di pentas dunia.

Mudah-mudahan pertandingan bulu tangkis menjadi lebih sering di tayangkan stasiun TV nasional….

Kalau tim Indonesia bisa lolos ke Final Thomas Uber, sepertinya jadi pengen nonton langsung nih di lapangan.

Entry filed under: Hobbies. Tags: .

Tablet Kampanye anti rokok

1 Comment Add your own

  • 1. tre  |  May 14, 2008 at 5:28 pm

    Sepertinya indonesia akan berhadapan dengan China di final thomas uber 2008 kali ini. Udah beli tiket mbak?😀

    Salam kenal.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed



%d bloggers like this: